find us on facebook

Welcome. .

selamat datang di blog saya, semoga bermanfaat :)

Thursday, June 30, 2011

Cara Memilih Sebuah Bimbingan Belajar Berkualitas


Kali ini aku akan menerbitkan tips untuk adik adik sma yang udah naik ke kelas 3 tentang cara memilih sebuah bimbel berkualitas.. ..
belajar dari pengalaman,,waktu saya naik ke kelas 3 tahun lalu saya mulai bimbang tentang bimbel,,ini berkaitan juga dengan gengsi tentunya..hhee..ya g??
oke langsung aja deh iners(ilmuners) tentang cara memilih bimbel berkualitas .:
1. Harga sesuai kantong bokap nyokap..hehe
nah ini ni penting,jangan membebankan terlalu berat terhadap orangtua.
2. jangan melihat dari lulusannya diterima dimana aja,karena itu semua juga tergantung dari diri kita masing masing,tapi kita boleh melihat lulusan itu jika kita satu sekolah dengannya,karena biasanya satu sekolah kualitas orangnya hampir sama,,y g??hehe
3.percaya dirilah dalam memilih bimbel,jangan karena alasan NGIKUT TEMAN ,tapi percaya dengan diri sendiri. .
4. cek tempat dan sarananya,apakah sesuai dengan jumlah uang yang anda mau bayarkan??
5. Jangan percaya dengan iming iming tidak jelas karena bimbel adalah lembaga untuk mencari keuntungan dari kegelisahan anda..hoho
6. jika tidak perlu les ya jangan les..!!!hemat biaya,,
7.jika sudah mendaftar,,jalani dengan sesemangat mungkin,,karena apa??karena masa depan anda akan di tentukan di masa ini,,jangan sampai menyesal!!
itu tips dari saya,,jika ada pertanyaan silahkan komentar saja,,ojo mbacot..hha

1 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More