find us on facebook

Welcome. .

selamat datang di blog saya, semoga bermanfaat :)

Friday, July 27, 2012

do you remember your all teacher???


do you remember your all teacher??? around rasanya sulit untuk mengingat semua guru yang telah mengajarkan kehidupan kita,,tapi ada kan guru yang paling berkesan dan dijadikan contoh untuk bersikap ??

rumah saya ini terletak di dekat sebuah tk kecil,,saya jadi ingat bagaimana saya kecil dan menjalani tk disebelah rumah saya,,dulu saat saya masih kecil saya belum tau apa itu tk dan apa itu pelajaran .yang ada ya tinggal mengikutinya saja sengihnampakgigi..dulu saya masuk tk pertama kali saya tidak diantar dan di daftarkan menjadi siswa di sebelah rumahku,,sebelum masuk tk sehari hari hanya bermain di rumah sampai kakak saya berkata dan mengejekku ,,"cah es mulai gede kok rung sekolah",,dari kata kata itu entah apa yang ada di benakku dulu sampai akhirnya saya ikutan nimbrung di tk itu,sampai gurunya pun kaget haha,,akhirnya guru tk itulah yang mendatangi ibu saya dan memberitahukan hal itu(ibu saya waktu itu lagi pulang kerja)..

saat ini saya sudah beranjak kuliah ,waktu kuliah kuliah ini juga berangkat siang karena memang dapat jadwal siang, setiap pagi saya mendengar teriakan anak anak tk ibu guru,,kalo dipikir lagi guru tk adalah guru yang sangat mennyenangkan,,pahlawan tanpa tanda jasa yang super sabar menghadapi anak anak kecill,mengajarkan banyak hal dengan tlaten tanpa mengeluh,padahal anak anaknya banyak yang bandel,beliau guru tk tetap tersenyum dengan lesungnya ,, subhanallahh saya merasa sangat terkesan tepuktangan dengan keceriaan dengan ramah beliau akan tetap mengajar tahun demi tahun dengan anak yang berganti pula di tiap ajaran semester baru ..

pesan ku untuk semua orang,,hargailah setiap gurumu guru apapun itu,,walaupun ada guru yang tidak enak mengajarnya percayalah beliau mempunyai niat untuk memperkenalkan hal baru ,memberi pelajaran berharga bagi kita semua..
senyum

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More