find us on facebook

Welcome. .

selamat datang di blog saya, semoga bermanfaat :)

Saturday, August 11, 2012

Hidup itu.......


yah menurutku hidup itu tak selamanya berjalan mulus,,tak selamanya seperti yang kita harapkan,tak selamanya berada di atas,

.....hidup itu seperti sebuah spiral menurutku,,bukan seperti roda,roda hanya menandakan bahwa terjadi siklus siklus yang sama,sedangkan spiral.Spiral itu bentuknya seperti suatu titik, dimana titik itu semakin lama akan semakin berkembang membentuk lingkaran yang semakin lama semakin membesar. Spiral itu maksudnya adalah “berkembang” spiral juga mengindikasikan jika terkadang kita bisa berada di bawah dan juga berada diatas.seperti spiral juga karena di titik pertama yaitu titik kita lahir di dunia dan berkembang terus menerus hingga kita berada di titik akhir yaitu titik umur kembali kepada Allah SWT.

....hari ini aku kembali berfikir tentang masa yang sudah kulalui,,banyak pelajaran yang saya ambil,saya banyak mengamati orang disekitar saya,saya banyak berdiam diri,sekarang cerita masalah pun jadi enggan,kadang kita banyak mengeluh tentang keluarga,tentang orang yang disayangi ,tentang teman,dan masih banyak lagi, Tantangan dan masalah yang datang silih-berganti dalam hidup sering membuat kita merasa kesulitan. Kita sering mengeluh kita tidak bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki saat ini. Kita jarang merasa puas dengan apa yang ada. Bahkan kita membanding-bandingkan diri dengan orang yang nasibnya lebih baik dari kita.

....bersyukurlah karena sudah diberikan kehidupan, bersyukurlah telah diberikan orang orang yang menyayangimu dengan tulus,jangan andalkan emosi,mud yang buruk untuk bertindak yang akan melukai orang orang disekitarmu,,jagalah mereka seperti hendak kehilangan mereka dan tak akan pernah kembali lagi.

hidup itu sesuatu yang harus dilalui dengan penuh kesabaran,keikhlasan , dan rasa syukur senyumkenyit

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More