find us on facebook

Welcome. .

selamat datang di blog saya, semoga bermanfaat :)

Wednesday, December 26, 2012

kesehatan itu mahal harganya

teringat kata teman saya yang secara tidak langsung melihat tangan saya berkeringat terus,,dan dia langsung tanya macem macem,,km sakit??sejak kapan??ada keluarga juga yang berkeringat gt tangannya??hahahag belum sempat aku jawab udah nrocos aja ,,hey sejauh ini aku sehat aku ga papa emang sih dari sd tanganku mulai berkeringat gini,,keinget deh sama ujian smpku yang harus bawa plastik buat alas tangan biar kertas ujian gak basah :D
kesehatan itu memang penting,,semua sudah di takdirkan,,takdir itu ada 2 macam kan??yang masih bisa di rubah dan yang udah g bisa d rubah,,nah buat kesehatan ini kita harus berupaya semaksimal mungkin biar terhindar dari peyakit penyakit,,sehat itu bahagia,,sehat itu mahal,,sehat itu modal awal buat kita beraktifitas,,jadi ya jangan sia siakan kesehatan ya dengan begadang semalaman,,insomnia muluk tiap hari,,,budayakan bangun pagi sholat tahajud,puasa daud,,oke cahhh??? #sadar diri haha

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More